Jumat, 15 Mei 2020

APA KATA DOKTER & AHLI FARMASI TENTANG MILAGROS

APA KATA DOKTER & AHLI FARMASI  TENTANG MILAGROS
081280713553 stokis milagros jakarta utara



Dr Henny widyastuti M.kes,SpAn(dokter ahli anestesi-RS marzoeki mahdy bogor).milagros di jadikan cairan dasar untuk pasien2 kritis saya yg di rawat di ICU,

Dr.Usman, SpAn, M.Kes. (dokter ahli   anestesi RSUD bulukumba ) Beliau berkata; "Banyak pasien2 saya yg sdh dlm keadaan KRITIS SECARA MEDIS istilahnya pasien limpahan2 yg tdk dpt ditangani dari UGD tinggal tunggu ajal hidupnya sj..Setelah masuk ruang ICU, sy beri Air Milagros & dg tindakan2 yg diperlukan dlm kondisi Darurat Subhanallah dlm kasus2 yg penuh kegawat daruratan kami berhasil melewatinya dgn SUKSES & hasil yg menggembirakan dlm waktu yg luar biasa singkat Pasien dpt sadarkan diri & berangsur-angsur sembuh & biaya yg sangat-sangat minim dibandingkan kasus2 Medis yg sama dlm dunia kedokteran.

Dr.H.Mohammad Tsani Musyafa,M.kes,SpOT(dokter ahli bedah tulang dan sendi RSUD ciawi)milagros adalah sinergi dan supporting system yg sangat baik bagi pasien.

Dr.Markus Wibowo,SpOT,MARS (kepala rumah sakit salak-Dokter ahli bedah tulang dan sendi RS Salak bogor). milagros air yg sangat luar biasa sebagai sarana penyembuhan segala macam penyakit,.

Dwi Arymbhi Sanjaya, S. Farm. ( Ahli Obat/Farmasi) Memberikan kesaksian tentang Air MILAGROS

"MILAGROS itu adalah Air tanpa kandungan senyawa sintetik, kimia, ataupun herbal, jadi tidak ada metabolitnya yg bisa mengendap di Ginjal. Kalau produk2 lain walaupun itu herbal tetap saja akan menghasilkan metabolit (produk sisa yg ga bisa di buang dari tubuh) yg akhirnya mengendap di Ginjal. Itu makannya kenapa saya pernah menulis  MILAGROS tidak seperti produk lain yg hanya menjanjikan surga sesaat dan neraka di masa depan".

Kita masih belum yakin dengan milagros!!!!!!!
Apa kata dokter & Ahli Farmasi di atas itu suatu pengalaman para dokter kepada para pasiennya,..mudah2an milagros menjadi pilihan bijaksana bagi kesehatan Anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar